Sabtu, 17 Agustus 2019

Upacara HUT Ke-74 RI, Rafi Ahmad Falah Mengharumkan Nama Provinsi Banten di Istana Merdeka




Cilegon- Hari ini merupakan hari yang sangat berharga untuk seluruh warga Indonesia di mana perjuangan bangsa dan pembacaan kembali naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dikumandangkan kembali ditiap-tiap sudut daerah Indonesia tercinta ini, peringan hari kemerdekaan ke-74 yang jatuh hari ini Sabtu, 17 Agustus 2019.

Upacara HUT RI ke-74 tahun ini sangat berkesan dirasakan oleh Yayasan Raudhatul Jannah Cilegon,Banten khususnya SMAIT Raudhatul Jannab karena salah satu peserta didik terbaik dari SMAIT Raudhatul Jannah Cilegon,Banten yaitu Rafi Ahmad Falah terpilih menjadi Paskibraka Nasional yang bertugas sebagai Komandan Kelompok 8 Tim Merah di Istana Merdeka, Jakarta. Upacara pengibaran bendera sang saka merah putih dimulai sekitar pukul 10.00 Wib. Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Rafi Ahmad Falah merupakan Paskibraka Nasional yang berasal dari SMAIT Raudhatul Jannah, Cilegon. Ia menjalankan karantina sejak bulan Juli untuk mempersiapkan fisiknya. Ananda Rafi Ahmad F yang sekarang duduk dibangku kelas XI SMAIT Raudhatul Jannah merupakan peserta didik yang memiliki tekad kuat serta motivasi yang tinggi hingga keinginannya untuk sampai disaat sekarang yakni menjadi Paskibraka Nasional yang bertugas di Istana Merdeka, Jakarta dapat terwujud. Semoga semangat dan prestasinya dapat menjadi acuan guna peserta didik yang lain untuk terus menggapai prestasi baik bidang akademik maupun non akademik. *Nurmala*

3 komentar:

  1. kami murid dari sma it nurhidayah sukoharjo menyatakan bangga atas ini .. nice broh

    BalasHapus
  2. semangat menebar kebaikan

    BalasHapus
  3. Alhamdulillaah, sbg orang Banten turut bangga atas prestasinya. Pasukan 3 bukan sembarangan.

    BalasHapus