Jumat, 19 Agustus 2016

Meningkatkan Kemampuan Kepemimpinan dengan LDKS

Untuk mempersiapkan peserta didiknya menjadi pribadi yang berakhlakul karimah, unggul dalam bidang akademik, dan berjiwa kepemimpinan sesuai dengan visi sekolah, SMAIT Raudhatul Jannah (RJ) melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) untuk peserta didik kelas X dan kelas XI yang belum mengikuti di tahun sebelumnya dan yang baru menjadi peserta didik di tahun pelajaran ini.
Kegiatan LDKS ini bertuj
uan untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan peserta didik SMAIT RJ dan mempersiapkan mereka untuk menjadi calon pemimpin di masa yang akan datang.
Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari yang dimulai pada hari Jumat (19/08/2016) sampai dengan (20/08/2016). Dimulai dengan pelatihan baris berbaris yang dibantu dengan pengurus paskibra kota Cilegon. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan games yang dipandu oleh kakak-kakak panitia pelaksana LDKS dan berakhir hingga menjelang kegiatan shalat jumat.
Selepas shalat jumat, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan training motivasi yang di pimpin oleh Bapak Sandy dan berakhir menjelang shalat ashar. Kegiatan dilanjutkan selepas shalat isya yang diisi oleh Bapak … dengan tema yang masih berkaitan dengan latihan kepemimpinan.
Keesokan harinya, kegiatan diisi dengan kegiatan hiking dan penutupan.

0 komentar:

Posting Komentar