Kamis, 21 Desember 2017

Workshop Peningkatan Mutu Guru

Cilegon - Setelah melaksanakan PAS, pada tanggal 19 Desember 2017, di SMAIT Raudhatul Jannah seluruh dewan guru beserta kepala sekolah mengadakan workshop mutu guru dengan mendatangkan Deni Arif Hidayat,S,Pd.,M.Pd., Pak Deni begitu sering disapanya merupakan Kepala SMAN 2 Kota Serang yang merupakan pelopor sekolah berbasis agama. Pa Deni datang bersama guru BK super SMAN 2 Kota Serang yakni Pak Mahdiyar. 

Workshop berjalan sangat mengharukan karena dalam workshop ini, emosi seluruh dewan guru dikuras dengan backsound yang sangat mendukung. Akhir guru mengetahui bagaimana menjadi guru hebat, guru sabar, dan guru yang bersahabat dengan seluruh pesdiknya. 

Pak deni mengatakan bahwa "Kita mengajar itu seperti tawaf, jadi tidak boleh ada amarah di dalamnya." Banyak pelajaran yang kita dapat petik dari workshop kemarin. Salah satunya terdapat istilah GESER (gerakan seribu rupiah), "Geser ini merupakan ajang amal untuk seluruh peserta didik, setiap pagi bisa menyisihkan uang jajannya untuk bershodaqah, dan uangnya diperuntukkan kembali bagi anak" ujar Kepala Sekolah yang telah menjabat dari tahun 2007 di SMAN 2 Kota Serang. 

Semoga ilmu yang kita dapat bisa langsung kita terapkan dalam sekolah kita tercinta yakni SMAIT RJ semata-mata untuk kemajuan sekolah ini. 



0 komentar:

Posting Komentar