Minggu, 21 Mei 2017

AKSARA 2017

Cilegon - SMAIT Raudhatul Jannah (RJ) menyelenggarakan kegiatan bertajuk ajang kreativitas dan seni Raudhatul Jannah pada tanggal 23 sampai 24 April 2017.
Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Orgnanisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAIT RJ. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan unggulan SMAIT RJ dalam memperkenalkan dan mempublikasikan SMAIT RJ ke masyarakat luas. Kegiatan yang awalnya bernama EXP-B pada tahun pertama SMAIT RJ didirikan ini awalnya bertujuan untuk mempromosikan SMAIT RJ di kalangan peserta didik tingkat SMP di wilayah Banten.
Event ini terdiri dari beberapa kegiatan lomba mulai dari tingkat taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas diantaranya, lomba mading, marawis, story telling, baca puisi, short movie, dan mewarnai untuk tingkat taman kanak-kanak. Selain itu juga kegiatan akasara ini diisi dengan kegiatan sosial santunan ke panti asuhan.
Nurul Ardiyah, selaku koordinator pelaksana kegiatan aksara ini menyatakan bahwa kegiatan pada tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “Tahun ini aksara dilangsungkan selama dua hari dan tidak ada acara yang berlangsung pada malam hari, semua kegiatan berlangsung dari pagi hingga sore hari dan ini yang membuat aksara pada tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya” ungkapnya. (afuw)

0 komentar:

Posting Komentar