Minggu, 21 Mei 2017

UPACARA HARI PENDIDIKAN NASIONAL

CILEGON - Selasa, 2 Mei 2017 SMAIT Raudhatul Jannah melakukan Upcara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional bertempat di SMPIT Raudhatul Jannah. Dalam upacara yang di hadiri oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, dan peserta didik SMAIT Raudhatul Jannah berjalan lancar dan tertib. Kepala Sekolah SMAIT Raudhatul Jannah, Didi Kurniawan,S.T. selaku pembina upacara memberikan wejangan kepada seluruh peserta upacara untuk terus berjuang dalam mencerdaskan bangsa dengan pendidikan, karena pendidikan sangat penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.
    Ing ngarso sung tulodho,ing madyo mangun karso,tut wuri handayani. -Ki Hajar Dewantara - (yang di depan hendaknya memberi contoh/menjadi teladan,yang di tengah mendukung dan memberikan semangat,yang di belakang mengikuti yg di depan dan di tengah )” Ujar Didi Kurniawan selaku pembina upacara, pada Selasa (2/05/2017).
    “Beliau merupakan sosok pahlawan yang memperjuangkan pendidikan di muka bumi ini,” Ujar Didi Kurniawan selaku pembina upacara, pada Selasa (2/05/2017).
    Petuah – petuah yang tertuang dalam upacara peringatan hari pendidikan nasional sangat berguna untuk memupuk serta memotivasi jiwa seorang pendidik untuk lebih bersemangat memberikan pendidikan yang baik bagi nusa dan bangsa ini.

0 komentar:

Posting Komentar