Minggu, 21 Mei 2017

Peserta Didik SMAIT RJ CilegonTampil di MTQ XIV Tingkat Propinsi Banten

CILEGON- Fatih Nurul Izzah, Salah satu peserta didik kelas XI SMAIT   Qur’an (MTQ) ke XIV tahun 2017 tingkat Propinsi Banten pada cabang Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) kategori 10 Juz yang digelar di Hotel Marbella, Anyer – Serang pada tanggal 17-21 April 2017 lalu.
    Fatih Nurul Izzah terpilih sebagai delegasi di MTQ tingkat propinsi Banten ini karena sebelumnya Ia berhasil  menjadi Juara Terbaik  I dicabang yang sama– MHQ 10 Juz– pada MTQ tingkat kota Cilegon tahun 2017 sebagai utusan kafilah Kecamatan Cilegon.
    “Tampil sebagai peserta di MTQ tingkat propinsi merupakan pengalaman pertama kali, saya yakin banyak peserta dari kafilah lain yang jauh lebih berpengalaman”, ujar Fatih.
    Setelah mengikuti pembekalan selama 3 hari yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil  Qur’an (LPTQ)  Kota Cilegon di hotel Mangku putera,akhirnya Fatih dinyatakan layak sebagai peserta dari kontingen Kota Cilegon untuk bersaing melawan kontingen lain dari seluruh kota/kabupaten  yang ada di Propinsi Banten dalam ajang bergengsi tersebut. (Aji)

0 komentar:

Posting Komentar