Senin, 12 Juni 2017

Bazar FLS2N

Pelaksanaan FLS2N tingkat Kota Cilegon pada tahun 2017 diselenggarakan di SMAIT Raudhatul Jannah sebagai tuan rumah. Kemeriahan lomba selain diisi selingan hiburan menyanyi dari para  peserta lomba dan panitia, juga diramaikan dengan bazar yang beragam produknya.
Didominasi produk makanan dan minuman, peserta bazar ± 12 stand yang terdiri dari penjaja kantin, guru, dan siswa. Menyediakan anekan minuman segar seperti juice, yoghurt, sirup dan lain-lain, serta aneka makanan seperti makaroni aneka rasa, sausage, seblak, dll. Cara menjajakannya pun ada yang tidak biasa, beberapa stand minuman dan makanan ringan lebih “agresif” dengan cara berkeliling untuk menjual produk mereka. Tentunya hasilnya lebih baik daripadasekedar menunggu pembeli.
Walau dengan waktu yang singkat, tapi antusias dari penjual dan pembeli cukup tinggi, mengingat memang situasi yang sangat memungkinkan karena ramainya hadirin yang dating baik siswa SMAIT sendiri maupun peserta, penonton dari sekolah lain/ tamu undangan.

0 komentar:

Posting Komentar