Senin, 12 Juni 2017

Penglepasan Alumni Angkatan ke-3 SMAIT Raudhatul Jannah

Cilegon – SMAIT Raudhatul Jannah, yang pada tahun ini sudah menginjak tahun ke-5 sejak berdirinya di tahun 2012, menyelenggarakan acara penglepasan untuk peserta didik angkatan ke-3 pada hari Kamis 25/05/2017 lalu.
Kegiatan yang diselenggarakan di ballroom hotel Mangku Putra tersebut merupakan kali ke tiga bagi SMAIT Raudhatul Jannah sejak tahun 2015 ketika meluluskan angkatan pertamanya. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan puncak setelah peserta didik menimba ilmu di SMAIT Raudhatul Jannah selama tiga tahun dan dinyatakan lulus berdasarkan syarat kelulusan yang sudah ditentukan oleh sekolah.
“Alhamdulillah di tahun ini semua peserta didik angkatan ke-3 lulus dengan baik, baik dalam hal akademik maupun sikap peserta didik” Pak Didi selaku kepala SMAIT RJ menyampaikan. Gak wawancara sih sebenernya
Selain kelulusan 100%, SMAIT RJ pun berbahagia karena salah satu peserta didiknya memperoleh kesempatan untuk melanjutkan perkuliahan di UNTIRTA jurusan ilmu komunikasi melalui jalur seleksi nasional masuk perguruan tinggi negri (SNMPTN) atas nama Nurul Jihan.
Kelulusan bagi 103 peserta didik angkatan ke-3 ini pun sudah disertai dengan akreditasi B yang sudah didapatkan oleh SMAIT RJ sejak tahun kemarin. Akreditasi ini sangat membantu bagi alumni SMAIT RJ untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. (afuw)

0 komentar:

Posting Komentar