Rabu, 02 Agustus 2017

HALAL BIHALAL YAYASAN RAUDHATUL JANNAH



CILEGON- Yayasan Raudhatul Jannah melakukan kegiatan halal bihalal dengan seluruh jajaran yayasan dan pihak guru-guru serta staff setelah libur lebaran kemarin. Halal Bihalal yang dilakukan pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 bertempat di Gedung SMPIT Rauhdtaul Jannah. Halal Bihalal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Yayasan Raudhatul Jannah guna menjalin silaturhami antara semua pihak yayasan dan memperkuat tali persaudaraan satu sama lain.
            Halal Bihalal kemarin (15/07) dihadiri oleh ketua yayasan yakni Bapak H.Muhammad Salisun beserta jajarannya diantaranya Bapak Yusuf Marhaban, Bapak Subki, Kepala sekolah SMPIT Raudhatul Jannah Ibu Dra.Endang Halimah,M.Pd, dan di hadiri oleh seluruh Guru dan Staff mulai dari TK sampai dengan SMAIT Raudhatul Jannah.
            Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB itu selain bersilaturahmi dan mempebicarakan perihal kegiatan-kegiatan seputar dunia pendidikan kegiatan halal bihalal kemarin (15/07) diisi dengan peresmian Saung Raja dan 10 pintu kamar mandi terbaru SMPIT Raudhatul Jannah.
            Menurut Elsa Insa Hanifa, “ Dengan kegiatan halal bihalal dapat menjaga kekeluargaan antar satu guru dengan guru lainnya dan terlihat hubungannya sangat harmonis”.  Semoga di tahun-tahun berikutnya acara seperti ini tetap berjalan guna menjaga tali silaturahmi kita antar umat manusia beragama.

0 komentar:

Posting Komentar