Rabu, 02 Agustus 2017

MENJUARAI LOMBA POSTER



CILEGON- Peserta didik SMAIT Raudhatul Jannah lagi-lagi membanggakan nama baik sekolah dalam bidang prestasi. Prestasi kali ini dalam bidang seni dan komputer yakni menjuarai lomba Poster Siskom Expo 2017 yang di adakan di kampus UNSERA Serang,Banten. Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 16 Mei 2017.
Prosesur lombanya peserta didik SMAIT Raudhatul Jannah mendaftarkan diri untuk menjadi peserta lomba postem sistem komunikasi, kemudian setelah mereka terdaftar menjadi peserta lomba karyanya di kirimkan via email kepada panita UNSERA.
Peserta didik yang mengikut lomba posternya antara lain Khauranina, Atikah Khaoirunisa, dan Irsyad Fatoni. Mereka memiliki bakat yang mampu bersaing untuk membuat karya. Dengan berlatih dan berusaha semaksimal mungkin, akhirnya panitia mengeluarkan pengumuman lomba yang hasilnya menggemberikan sekolah kita.
“Alhamdulillah anak-anak SMAIT Raudhatul Jannah mampu membawa pulang tiga piala sekaligus, Khauranina mendapatkan juara 3, Irsyad Fatoni mendapatkan juara 2, dan Atikah Khairunnisa mendapatkan juara 1. Terimakasih atas doa dan dukungan Bapak / Ibu guru semua” Ujar Wisye Nurhayati selaku guru seni.

0 komentar:

Posting Komentar